Rabu, 18 Juli 2012

Ortu aneh


Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli.Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju.
Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang: "Naik bayar U $ 100, kalau Anda bicara diatas nanti didenda U $ 500 tapi kalau Anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U $ 1000."
Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke Bapak pelit tadi: "Wah Anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"
Si bapak bilang: "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda." "Anda mau bilang apa?" Kata si pilot.
"Anak saya jatuh."

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Komentar :
*jangan SARA atau menyakiti hati sesama
*jika anda berminat tolong berikan saran yang BAIK buat saya :)

Thanks telah berkunjung ke blog saya