Senin, 09 Juli 2012

Minta Naik Berapa ?



Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji ..."
Nyonya: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya ... Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih dari nyonya."
Nyonya: "Siapa yang bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang nyonya."
Nyonya: "Oh ..."
Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak dari nyonya."
Nyonya: "Siapa yang bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang."
Nyonya: "Oh ..."
Pembantu: "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat dari nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang!?! "
Pembantu: "Bukan nyonya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang."
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa??? "

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Komentar :
*jangan SARA atau menyakiti hati sesama
*jika anda berminat tolong berikan saran yang BAIK buat saya :)

Thanks telah berkunjung ke blog saya